YESTV bekerjasama dengan TELKOM meluncurkan produk barunya yang di beri nama "speedyes". Speedyes merupakan bentuk penawaran terbaru yang diberikan oleh YESTV dan TELKOM kepada calon pelanggan yang ingin menikmati hiburan tayangan TV mancanegara sekaligus layanan internet yang berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau.




Direktur konsumen Telkom, I nyoman G.Wiryanata memaparkan, "TELKOM harus memiliki strategi khusus untuk dapat memenangkan persaingan, khususnya dalam bisnis TV berbayar yang cenderung semakin ketat. Menurutnya, dierlukan upaya dan langka nyata untuk melakukan terobosan program, yakni berupa sinergi, "yang artinya bahwa produk-produk Telkom Group tidak boleh berjalan sendiri-sendiri "tegasnya.



Terkait dengan sinergi tersebut, promo yang ditawarkan periode 1 Juli - 31 Desember 2009 yaitu paket Speedy baik itu multispeed maupun paket lama unlimited, sedangkan produk YESTV meliputi Paket Perunggu, Emas, Perak, Paket Perunggu + Cinema 1 dan Paket Perak + Cinema 1. Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan jika ingin berlangganan "Speedyes" antara lain gratis biaya aktivasi dan instalasi Speedy, Diskon 50 % biaya instalasi YESTV, potongan Rp 20.000,- untuk harga abonemen YESTV. Khusus paket perunggu & Perak YESTV, jika ingin mengambil paket tambahan Sinema 1, pelanggan sudah bisa mendapatkan free abonemen paket Sinema 1 selama 1 bulan. Dengan harga yang terjangkau tersebut, masyarakata sudah adapata menyaksikan berbagaia tayangana mancanegara sekaligus nge-net sesuka hati.


Kini promo program ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakata yang berada di area Medan, Pkanbaru, Jabodetabek, Bandung (termasuk Cirebon), Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Sidoarjo, dan Bali.

Diposting oleh fantasticfour-speedy Senin, 17 Agustus 2009

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here