Layanan komunikasi suara/fax dan data/internet kecepatan tinggi dapat dilakukan pada saat yang bersamaan tanpa saling mengganggu (simultan).

Koneksi 24 jam
Layanan internet broadband ADSL menyediakan koneksi secara terus menerus selama 24 jam dan 7 hari seminggu, serta mampu menyalurkan koneksi dengan kecepatan tinggi.

Aman
Saluran/jalur yang digunakan pengguna SPEEDY digunakan sendiri dan tidak dibagi dengan pengguna lainnya (not shared), sehinggan keamanan lebih baik. Hal ini penting untuk aplikasi e-business.

Kecepatan konstan
Karena infrastruktur tidak terbagi dengan pengguna lainnya, maka kecepatan tidak terpengaruh oleh jumlah pelanggan dan pertambahan jumlah pelanggan yang akses. Koneksi lebih stabil karena masing-masing pengguna mempunyai jalur tersendiri ke peralatan multiplexer di sisi TELKOM. Anda dapat menikmati pengalaman akses internet dengan kecepatan download sampai dengan 384 kbps.

Tarif flat-rate
Anda dapat memilih paket layanan berdasarkan kuota trafik internet yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan penagihan dilakukan secara flat setiap bulan. Jika trafik Anda melebihi kuota yang dipilih, maka Anda harus membayar kelebihan sesuai jumlah trafik (dalam megabyte).

Karakteristik akses internet
Mempunyai mode transmisi yang bersifat asimetris karena berbasis teknologi ADSL, maka kecepatan download bisa lebih tinggi dari upload. Hal ini disesuaikan dengan karakteristik kebutuhan akses internet, dimana pengguna internet melakukan download yang lebih banyak daripada upload.

Diposting oleh fantasticfour-speedy Kamis, 06 Agustus 2009

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here